The Le Hu Garden, Taman Wisata Kota Yang Asri

The Le Hu Garden merupakan taman wisata kota dengan keasrian seperti di perkampungan yang telah ada sejak tahun 2015.

Sangat berbeda dari tempat-tempat lainnya, sesuai dengan nama tempatnya Le Hu, nama sebuah kampung yang ada di daerah Tarutung, Kampung Le Hu. Suasana taman yang luas dan asri, membuat para pengunjung merasa seperti berada di kampung halaman mereka sendiri.

Alamat The Le Hu Garden

The Le Hu Garden ini terletak di Jalan Marindal Pasar I Kecamatan Patumbak.

The Le Hu Garden Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara hanya dapat dikunjungi tiap Sabtu dan Minggu saja, mulai dari pukul 10.00-18.00 WIB.

Harga Tiket Masuk The Le Hu Garden

Harga tiket masuk The Le Hu Garden cukup dengan tarif Rp 10.000/org kamu sudah bisa berjalan-jalan ke Tarutung ala Patumbak.

Ada banyak hal yang bisa dilakukan di The Le Hu Garden, apa hal yang pertama kamu lakukan saat melihat pemandangan yang elok di depan mata. Pasti berselfie kemudian tiba-tiba merasa lapar.

The Le Hu Garden Patumbak

Sajian kuliner ala pedesaan juga tersedia, yang dimasak langsung di alam terbuka menambah lengkap ciri khas The Le Hu sebagai kampung baru di Patumbak.

Tidak berhenti sampai disitu saja, ada banyak pondok-pondok yang memang disediakan untuk para pengunjung dengan cuma-cuma.

Nah, suasananya sudah persis di pedesaan nih, udara yang sejuk, dan pondok-pondok.

Pondok The Le Hu Garden

Bagi kamu yang hobi memancing jangan lupa untuk membawa alat pancing. Dengan merogoh kocek Rp.20.000 kamu juga bisa mengayuh perahu ala The Le Hu yang juga khusus disiapkan untuk memenuhi kepuasan kamu.

Belum merasa puas juga? Baiklah yang lebih menantang juga disediakan di The Le Hu, arena Outbond.

Untuk kamu yang penyuka tanaman, belajar bercocok tanam mungkin lebih cocok, seperti belajar menanam padi di tempat yang sudah disediakan di The Le Hu.

Semua nilai-nilai kehidupan diborong The Le Hu. Banyak yang bisa pelajari di The Le Hu.

Pertama, nilai keindahan yang langsung tampak didepan mata saat mulai memasuki The Le Hu kampung Tarutung ala Patumbak ini.

Kedua nilai moral, tentunya saat kamu mengunjungi suatu tempat rekreasi, kamu harus menjaga sikap kamu untuk tidak melakukan hal yang mengurangi keindahan tempat tersebut.

Misalnya mencabut tanaman, membuang sampah sembarangan, mencoret-coret batu atau pepohonan, dan saling menghargai sesama pengunjung.

Benar, kan? Kemudian nilai pendidikan, memancing, bercocok tanam adalah hal-hal yang dapat menjadi media pembelajaran bagi kamu yang sama sekali belum pernah melakukannya.

Wisata Edukasi The Le Hu Garden

Dari semua fasilitas yang sudah dijabarkan, jelas sekali bahwa The Le Hu  tidak hanya menjadikan para remaja sebagai pasarnya.

Untuk para orang tua sangat disarankan membawa anak-anak karena sangat baik untuk memberi pengetahuan tentang alam kepada anak kita.

Mengingat perkembangan zaman yang pesat, anak-anak sudah tidak lagi tertarik dengan pengetahuan selain bermain games di gadget canggih.

Itulah salah satu tujuan The Le Hu memancing rasa ingin tahu seorang anak melalui alam.

Tapi jangan heran, jika terjadi kemacetan saat sudah hampir sampai di The Le Hu, kehadiran The Le Hu yang mengundang rasa penasaran banyak orang, diisukan telah menciptakan sedikit kendala, kemacetan yang sering terjadi di sekitar daerah dibangunnya The Le Hu kadang memancing emosi pengendara yang hanya ingin sekedar melintas.

Tapi itu hanya masalah kecil yang kerap terjadi. Untuk mendapatkan kepuasan yang sesungguhnya butuh pengorbanan bukan? maka kenangannya akan sulit terlupakan.

Tapi lebih banyak keuntungan yang didapat selain masalah kemacetan. Salah satunya The Le Hu telah menaikkan nama Patumbak, yang mulanya hanya daerah pelosok yang jauh dari jangkauan kini menjadi primadona, banyak orang beramai-ramai darimana-mana mendatangi Patumbak.

Selain itu terciptanya lapangan kerja baru bukan?

Taman The Le Hu Garden

Nah, inilah tempat rekreasi yang sudah lama kita rindukan, dan benar-benar dibutuhkan di era serba modern ini. Di The Le Hu istilah harga menentukan kualitas, itu sama sekali tidak berlaku.

Karena dengan harga yang ramah di kantong kamu sudah bisa menikmati pesona elok setara dengan keasrian lingkungan dikampung halamanmu yang mungkin akan merogoh kocek yang dalam.

So, tunggu apalagi? Habiskan waktu luang di mall, cafe, itu sudah sangat mainstream. Bermainlah ke alam, maka alam akan menyambutmu dengan hangat. Tapi ingat! Tetap jaga kebersihan dan kelestarian alam ya.

Salam Travelahoi

Tinggalkan komentar