Lampuuk Aceh, Pantai Indah Yang Memanjakan Anda

Pantai Lampuuk sangat cocok direview sebagai tempat wisata di Aceh dengan pantainya yang indah dan sangat memanjakan Anda yang berkunjung.

Siapa yang tak ingin pergi ke pantai Lampuuk, semua orang pasti ingin berkunjung ke sebuah pantai yang indah, tenang, dan membuat pikiran kita menjadi jernih dan menghilangkan permasalahan sehari-hari sejenak.

Tempat wisata Pantai Lampuuk Aceh ini akan menyajikan hal-hal yang bisa anda jadikan bahan pertimbangan jika ingin pergi ke sana.

Berikut ini adalah review wisata Lampuuk Aceh. Pantai yang menjadi saksi bisu tragedi tsunami aceh yang yang menelan ribuan korban jiwa tersebut :

Pantai Lampuuk Aceh, Luas Melengkung

Pantai Lampuuk Aceh memang membentang sangat luas. Jika diukur kira-kira panjangnya 5 kilo meter dengan bentuk yang melengkung.

Tempat wisata Pantai Lampuuk Aceh

Di sepanjang pantai ini terdapat keindahan perpaduan laut, pasir, dan pepohonan yang indah, sebagaimana ulasan diatas tadi, dengan panjang kira-kira 5 kilo meter ini, anda tidak perlu takut akan kehabisan tempat walaupun saat liburan tiba, karena pantai Lampuuk ini sangatlah luas.

16 KM Dari Banda Aceh

Pantai yang indah ini letaknya tidak begitu jauh. Jarak dari Banda Aceh yaitu sekitar 16 kilo meter saja, tentu tidak begitu jauh jika dibandingkan dengan keindahan yang disajikan disana, sebuah mahakarya sang maha kuasa yang taka da tandingannya.

Tiket Masuk Lampuuk Aceh

Saat anda berkunjung ke pantai Lampuuk yang indah ini, anda tak perlu banyak biaya.

Harga tiket masuk hanya Rp. 3000 saja, sangat murahkan jika dibandingkan dengan suasana pantai yang akan memanjakan diri anda ini. Dengan harga tiket masuk yang sangat murah bisa jadi tempat ini cocok untuk berlibur bagi anda dengan keluarga besar.

Akses Menuju Pantai Lampuuk

Pantai ini terletak di desa Meunasah Masjid, Lhoknga kabupaten Aceh besar. Untuk menuju ke sana, anda harus membawa kendaraan pribadi, karena untuk menuju ke sana tidak ada angkutan umum yang sampai ke sana.

Selain itu juga jalan yang cukup sulit dilalui memang memberikan sensasi yang berbeda dari pantai lain, tapi sekali lagi.

Keindahan pantai akan membuat anda lupa kesulitan perjalanan menuju pantai Lampuuk Banda Aceh ini.

Tersedia Tempat Penginapan

Bagi anda yang kurang puas dengan pantai Lampuuk di siang hari, atau memang ingin menikmati suasana malam di pantai Lampuuk ini, anda tak perlu cemas atau kecewa.

Senja Pantai Lampuuk

Di sekitar pantai Lampuuk ini terdapat beberapa penginapan atau hotel yang siap memberikan anda tempat yang nyaman, selain itu hotelnya pun juga beragam, dari mulai bintang 1 sampai bintang 4, semua tersedia di sekitar pantai Lampuuk ini.

Namun perlu anda ingat, pilihlah penginapan atau hotel yang sesuai dengan biaya yang anda bisa, jangan terlalu memaksakan, karena tersedia banyak pilihan untuk anda menginap

Banyak Kios

Di sekitar pantai Lampuuk ini tersedia banyak kios. Yang ditawarkan juga sangat beragam dan dijamin akan membuat anda tergoda, namun kebanyakan memang menawarkan seafood.

Diantara yang banyak dijual adalah jenis ikan kerapu, ikan rambe, dan udang, juga masih banyak yang tidak mungkin bisa diulas satu persatu.

Pasi Mong Mong Lampuuk

Pasi Mong Mong Lampuuk

Hadirnya Eky’s Momong Resort menambah seru tempat wisata Lampuuk, disebut sebagai destinasi baru yang banyak di buru bila ke Lampuuk.

Pantai Momong Lampuuk

Dikarenakan tempatnya yang semakin keren, memandang view Pantai Lampuuk lebih bisa tereksplor dan tentunya makin seru lagi.

Pantai Momong Lampuuk - View Dari Resort

Nah, sekian review pantai Lampuuk Aceh ini dibuat ya.

Tinggalkan komentar