Kafe Ulos Santika Medan Hadirkan Coffee Story

Mengikuti tren minum kopi yang saat ini sudah menjadi gaya hidup, Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention Medan khususnya Kafe Ulos juga turut menyajikan aneka ragam kopi dari Sumatera dan daerah lainnya, yang dirangkum dalam program Coffee Story. Outlet FB yang sangat kental dengan suasana nyaman di tengah kota ini hadir dengan lebih dari 15 varian biji kopi yang akan memuaskan dahaga para penikmat kopi.

Asst. Bar Manager, Rahmat Sidarta mengatakan ada sekitar 6 jenis kopi untuk lokal, mulai dari Sidikalang, Aceh, Mandailing, Toraja, Flores, dan Bali. Sedangkan untuk jenis internasional lebih dari 10 negara seperti Panama, Yunan, Ethopia, Colombia sampai Brazil. Dan yang menjadi primadona tamu biasanya jenis lokal seperti Sidikalang dan Aceh.

“Alasan kami juga menamainya dengan Coffee story karena begitu banyak cerita yang terjalin hanya dari minum kopi. Ada yang bercerita mengenai kopi itu sendiri atau hanya sekedar menghabiskan waktu dengan nongkrong bersama. Dengan adanya keberagamanan jenis kopi hadir disini mulai dari lokal maupun internasional, kami berharap dapat menjadi latar belakang cerita tersendiri yang membuat penikmatnya paham betapa kaya dan beragamnya si biji coklat ini”, ucap Rahmat yang juga mahir sebagai bartender ini.

Dibanderol dengan harga sangat terjangkau yakni Rp 25.000 per cangkirnya, Coffee story milik Kafe Ulos sangat tepat menjadi tempat berkumpul bersama teman ataupun kolega selepas bekerja. Tak hanya menyajikan kopi, kafe ini juga memiiki kudapan istimewa seperti finger food sampai heavy snacks seperti Sandwich, Burger, French Fries, dan lainnya.

Berada di lantai dasar, kafe ini sengaja diciptakan untuk memanjakan para penikmat ngopi dalam balutan nuansa kafe yang nyaman dan fasilitias wifi super cepat didalamnya. Tak hanya itu, kafe yang dibuka setiap hari mulai dari pukul 8-11 malam ini juga dihiasi beragam dekorasi ulos yang pastinya sangat ciamik untuk menjadi spot foto di Instagram.

Gambar Gravatar
Travelahoi Menyajikan Informasi Tentang Seputar Traveling Indonesia Dan Mancanegara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *