Dubai Pass: Cara Mudah Menjelajahi Dubai

Department of Tourism and Commerce Marketing Dubai (Dubai Tourism) meluncurkan cara baru bagi pengunjung untuk menikmati berbagai atraksi, pengalaman, dan tur kota yang menarik. Dubai Pass, kartu pra-bayar all-inclusive, memberikan akses bebas dan cashless ke 33 atraksi dan lokasi di Dubai, menghadirkan cara sempurna bagi wisatawan untuk menjelajahi kota ini. Dubai Pass akan tersedia mulai 16 Mei 2018.

Mulai dari harga AED399 (IDR1,5 juta), Dubai Pass menawarkan paket ‘Select’ dan ‘Unlimited’, dengan ragam atraksi dan pengalaman populer yang dikurasi khusus. Atraksi yang ditawarkan termasuk Burj Khalifa, Dubai Parks and Resorts, IMG Worlds of Adventure, Wild Wadi Waterpark, Ski Dubai, Desert Safari, dan masih banyak lagi. Dengan setiap pembelian, pengunjung juga akan mendapatkan diskon 50% untuk tiket masuk ke pertunjukan La Perle, salah satu dari acara hiburan langsung dengan akrobat dan aksi di udara – dengan hanya menunjukkan Dubai Pass mereka, saat membeli tiket pertunjukan.

Paket ‘Select’ dijual seharga AED399 (IDR1,5 Juta). Hal ini memungkinkan pengguna kartu untuk menikmati berbagai atraksi – mereka dapat memilih satu dari masing-masing atraksi pada tiga kolom pilihan.*. Dubai Pass berlaku selama tujuh hari berturut-turut, dimulai dari hari pertama penggunaan.

Sementara itu Paket ‘Unlimited’ tersedia dengan harga AED899 (IDR3,4 Juta). Pengguna dapat memilih seluruh atraksi dan aktivitas tak terbatas, dan tiket ini berlaku selama tiga hari.

Dubai Pass diperkenalkan setelah melihat keberhasilan DSS dan DSF pada musim sebelumnya. Ini merupakan cara yang efisien bagi wisatawan untuk menikmati Dubai, menghemat biaya dan menikmati perjalanan mereka bersama keluarga dan teman-teman.

Paket ‘Unlimited’: Pilih sebanyak yang Anda suka dari daftar berikut:
1. Aqua Fun park
2. Aventura Park
3. Boardwalk
4. Bollywood Park
5. Burj Khalifa
6. City Sightseeing Hop On Hop Off
7. Creek Cruise Dinner
8. DAUZ Explorer Experience
9. DAUZ Tunnel & Underwater
10. Desert Safari with Dinner
11. Dubai City Tour
12. Dubai Dolphinarium
13. Dubai Frame
14. Dubai Mall Ice rink
15. Dubai Safari Park
16. Etihad Museum
17. Hysteria Haunted House Dubai Mall
18. iFly
19. IMG Worlds of Adventure
20. Kidzania
21. Lake Ride
22. Legoland
23. Legoland Water Park
24. Lost Chambers & Ambassador Lagoon
25. Marina Dhow Cruise Dinner
26. Motiongate
27. Orbi
28. Palm Island Inner Circle Dinner Cruise
29. Palm Island Inner Circle Cruise – 60 menit
30. Ski Dubai
31. Splash Tours 90 menit
32. Wild Wadi Waterpark
33. Wonder Bus

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.dubaipass.ae; hubungi +971 4 295 2007; atau mengirimkan email ke [email protected] Dubai Pass dapat mulai digunakan mulai 16 Mei 2018.

Gambar Gravatar
Travelahoi Menyajikan Informasi Tentang Seputar Traveling Indonesia Dan Mancanegara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *