Cafe Paling Romantis di Jogja, Cocok untuk Menyatakan Cinta

Posted on
Cafe Paling Romantis di Jogja 3

Cafe paling romantis di Jogja rupanya kini banyak diburu, terutama bila sedang mencari lokasi yang tepat untuk menghadirkan momen spesial bersama pasangan. Salah satu momen spesial dalam hidup adalah ketika melamar kekasih hati. Momen menyatakan cinta dalam bentuk lamaran ini adalah momen yang perlu direncanakan dengan baik. Dengan begitu, pesan dan kesan dari anda untuk pasangan akan tersampaikan dengan maksimal. Salah satu hal yang dapat mendukung suksesnya pernyataan cinta ini adalah venue atau lokasi pernyataan cinta. Pilihlah tempat kencan romantis agar nuansa yang terbangun juga mendukung momen penting ini. Berikut adalah rekomendasi cafe paling romantis di Jogja yang cocok dijadikan sebagai tempat melamar pujaan hati.

Cafe Paling Romantis di Jogja

Tempat Kencan Romantis di Secret Garden Coffee and Chocolate

Cafe paling romantis di Jogja ini berlokasi di Jalan Amri Yahya Nomor 2, Wirobrajan, Yogyakarta. Dengan mengusung tema outdoor, cafe murah dan romantis di Jogja ini berhasil menyuguhkan pemandangan asri dengan hiasan rumput, bunga, dan pohon yang ditata rapi dan indah. Warna hijau tentu menjadi warna dominan di sini karena tema yang diusung memang garden atau kebun. Sebagai tempat romantis di Jogja malam hari, anda akan disuguhi nuansa hangat bercahayakan lampu-lampu kuning yang dipasang sedemikian rupa sehingga membentuk deretan semacam bintang di langit.

Cafe Paling Romantis di Jogja dengan Banyak Spot Foto Instagramable

Untuk memenuhi kebutuhan pengunjung yang ingin mendokumentasikan momen spesialnya di tempat makan hits Jogja ini, pemilik cafe paling romantis di Jogja ini telah menyiapkan beberapa spot foto cantik yang sangat instagramable. Spot pertama bernama Twin Love, di mana terdapat dua lambang Love berwarna merah yang diposisikan saling berdekatan. Di samping lambang Love ini, terdapat sebuah pohon unik dengan daun menyerupai kembang api yang meletus di langit yang amat menggambarkan Jogja kota romantis.

Cafe Paling Romantis di Jogja 2

Tempat romantis di Jogja siang hari ini juga memiliki gazebo indah yang banyak dijadikan sebagai tempat untuk mengabadikan momen. Terlebih, bila anda ingin mengajak pasangan untuk berdansa seperti Edward dan Bella Swan dalam film Twilight, gazebo Secret Garden ini akan sangat cocok karena bentuknya menyerupai gazebo di film tersebut. Dalam beberapa kesempatan, gazebo ini akan dihiasi dengan bunga-bunga putih yang menjuntai dari atap gazebo ke bawah. Terkadang, ia juga dihiasi dengan lampu-lampu kecil yang merambat di seluruh tiang gazebonya.

Cafe Paling Romantis di Jogja 3

Tempat wisata anak muda di Jogja ini juga memiliki mini bridge dengan hiasan gapura yang terbuat dari tanaman. Menjadikan spot di cafe instagramable Jogja ini sebagai background foto saat menyatakan cinta tentu akan membuat hasil foto tersebut menjadi spektakuler.

Selain ketiga spot yang disediakan cafe paling romantis di Jogja ini, ada juga air mancur mini dengan hiasan patung yang saling bergandengan tangan. Bila berkunjung dengan para sahabat, dokumentasikan momen anda di sini untuk menggambarkan betapa erat persahabatan yang telah terjalin selama ini.

Desain Tempat Duduk

Tempat wisata romantis di Jogja ini memiliki 3 jenis tempat duduk dalam cafenya. Pertama adalah kursi berbahan kayu warna coklat yang dibentuk saling berkaitan dengan meja. Kursi dan meja ini berbentuk panjang, sehingga cocok digunakan untuk nongkrong bersama teman dan sahabat.

Kedua adalah kursi dan meja warna putih yang juga terbuat dari kayu dengan desain individual. Tempat duduk model ini sangat cocok dijadikan sebagai pilihan untuk anda yang menginginkan suasana private dengan pasangan.

Ada juga tempat duduk yang lebih santai terbuat dari kain dengan isian dakron di dalamnya. Tempat duduk model ini belum banyak digunakan di Jogja sehingga memilih Secret Garden sebagai tempat pacaran di Jogja malam hari adalah keputusan yang tepat.

Cafe Paling Romantis di Jogja 4

Menu Makanan dan Minuman

Tidak hanya menyajikan interior yang menawan, tempat makan romantis di Jogja ini juga menyajikan menu-menu lezat yang dibentuk dengan cantik dan menggugah selera. Menu makanannya terdiri atas aneka appetizer, soup, pasta, salad, dan berbagai main course. Minumannya juga lengkap, mulai dari aneka kopi, milkshake, mocktail, juice, dan banyak lagi.

Cafe Paling Romantis di Jogja 5

Sebagai tempat makan hits Jogja yang buka hingga malam hari di outdoor, Secret Garden memiliki pencahayaan yang cukup untuk membuat foto-foto anda tetap terlihat dan tidak gelap tanpa menghilangkan unsur romantisme cahaya-cahaya redup. Bila anda tertarik mengunjungi cafe ini, datanglah pada jam operasional yakni pukul 5 sore hingga 12 malam. Agar tidak kehabisan tempat, sebaiknya anda melakukan reservasi terlebih dulu dengan menghubugi nomor (0274) 512252. Selamat mencoba dan selamat menikmati nuansa kuliner asri di Jogja ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *